Jasa Bayar GoDaddy untuk Pembelian Domain dan Hosting

jasa bayar godaddy

Apakah saat ini Anda sedang berbelanja domain dan hosting di penyedia layanan GoDaddy? Kami pikir pilihan Anda sudah tepat. Kenapa? Provider ini tahun 1997, artinya sudah berjalan 24 tahun saat postingan ini diterbitkan.

Sekarang, apakah hanya dengan alasan di atas tersebut Anda sudah cukup yakin untuk membeli domain dan hosting di GoDaddy? tentu saja tidak, dan di bawah ini kami akan jelaskan mengapa keputusan Anda untuk menjadikan GoDaddy sebagai layanan domain dan hosting Anda sudah tepat.

GoDaddy

Terkadang, untuk memilih sebuah layanan penyedia domain dan hosting kita memang harus melihat track record dari si pemberi jasa. Jangan sampai ketika domain dan hosting Anda sudah terdaftar di dalamnya, malah kedepan menimbulkan kekecewaan, mulai dari buruknya layanan, kerap down-nya server tempat Anda menyimpan file, sampai dengan kurang responsive-nya customer service melayani keluhan atau pertanyaan Anda. Untuk itu, penting untuk selalu memperhatikan track record perusahaan penyedia domain dan hosting Anda.

GoDaddy, berdiri sejak tahun 1997 di Delaware dan berkantor pusat di Scottsdale, Arizona. Sementara untuk pendiri dari GoDaddy sendiri adalah Bob Parsons. Ia merupakan sosok pengusaha terkenal. Pada tahun 1994, beliau menjual perusahaan-nya Parsons Technology ke Intuit seharga 65 juta dolar pada tahun 1994. Dari sinilah ia mulai berpikir untuk membangun usaha lain yang bergerak dalam bidang yang sama dan yang sekarang Anda kenal sebagai GoDaddy.

Pada awal pendiriannya, GoDaddy memiliki nama awal Jomax Technologies, lalu berganti nama menjadi GoDaddy Group inc. Ada yang unik dari pemilihan nama GoDaddy untuk sekedar Anda ketahui, pada awalnya beberapa karyawan mengusulkan nama Big Daddy, berhubung nama tersebut sudah terdaftar, jadilah GoDaddy yang menjadi pilihan Bob Persons.

Pada tahun 2020 saja, GoDaddy tercatat sudah memiliki 20 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru dunia, dengan total karyawan sebanyak 7.000 karyawan. Sementara pendapatan bersih perusahaan ini di tahun 2019 mencapai angka 2,988 miliar dolar. Angka yang fantastis untuk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi.

Jasa Bayar GoDaddy

Tidak heran, di Indonesia sendiri sudah banyak kalangan Blogger, Pengusaha, bahkan reseller Domain dan Hosting mempercayakan GoDaddy. Tapi sangat disayangkan, para pengguna layanan GoDaddy yang datang dari tanah air masih mendapatkan kesulitan dalam hal pembayaran domain dan hosting mereka di GoDaddy, mengapa demikian?, karena GoDaddy hanya menerika 2 metode pembayaran berikut ini:

  1. Credit Card: Metode pembayaran dengan kartu kredit sudah umum dipergunakan pada layanan-layanan multinasional, karena Credit Card mendukung hal itu semua.
  2. PayPal: Untuk e-wallet terpopuler di dunia ini juga sudah hampir di setiap merchant menyediakan pembayaran dengan PayPal, termasuk GoDaddy.

Inilah yang menyulitkan pengguna layanan GoDaddy yang datang dari Indonesia untuk melakukan pemesanan Domain dan Hosting disini. Padahal, secara keunggulan sendiri GoDaddy jelas di atas rata-rata usaha sejenis, termasuk jika dibandingkan dengan DigitalOcean.

Ini hanya pendapat kami pribadi. Tentu saja setiap orang memiliki penilaian yang berbeda-beda. Yang sangat menonjol dari layanan GoDaddy itu adalah ketersedia Aged dan Expired Domain. Ini salah satu layanan yang “diburu” oleh pencari domain bekas di tanah air, tentunya Anda sudah tahu bukan efektivitas sebuah aged atau expired domain?, nah, di GoDaddy ada juta domain yang sudah siap untuk Anda daftarkan kembali dan meraih peringkat terbaik berkat penggunaan aged dan expired domain tersebut.

GoDaddy dalam Bahasa Indonesia

Yang tak kalah menarik dalam layanan GoDaddy adalah, perusahaan ini sudah menyediakan layanan ke dalam bahasa Indonesia. Kami pikir ini melihat potensi pelanggan yang datang dari tanah air. Ditambah kemajuan dunia industri yang sudah pada tahap 4.0 (four point zero), dimana bisnis berjalan secara online, tentu saja dibutuhkan sebuah domain dan hosting agar usaha Anda dalam dikunjungi melalui internet.

Jika mengalami kendala untuk urusan pembayaran seperti kendala yang banyak dialami oleh pengguna GoDaddy dari Indonesia yang kami sebutkan di atas, kami siap membantu Anda menyelesaikan pembayaran Anda menggunakan kartu kredit dan akun PayPal kami. Fee yang kami tawarkan sangat murah, hanya Rp 15.000 tanpa biaya tambahan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami melalui kontak Whatsapp 081380958733.  Terima kasih atas kepercayaan Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *