Tentang Kami

Selamat datang Dibayarin.iD

Kami sangat senang Anda berusaha mencaritahu siapa kami. Ini tentu saja sebuah langkah yang tepat sebelum memulai jalinan kerjasama antara pengguna dan pemberi jasa, yaitu kami.

Siapa Kami ?

Jika Anda memperhatikan pada halaman awal Dibayarin.iD, kami meyakini Anda sudah dapat mengetahui siapa kami, UMKM yang berdiri berkat kerjasama keluarga, yaitu Siringo Ringo bersaudara.

Misi Kami

Kami memiliki Misi menjadi salah satu Payment Gateway terbaik di Indonesia. Bukan hanya itu saja, bahkan dalam skala internasional. Semua itu hanya akan terwujud oleh karena kepercayaan dan dukungan Anda. Terima kasih.

Layanan Kami:

6 Langkah Proses Jasa Kami:

01.

Perkenalan

Kami berharap “kita” saling mengenal terlebih dahulu sebelum saling mempercayai. Segala biodata yang Anda perlukan ada di halaman ini.

02.

Mendengar

Kami akan terlebih dahulu mendengar apa keinginan Anda yang tentu saja berhubungan dengan jasa yang ada dalam daftar kami.

03.

Diskusi

Setelahnya kami akan melakukan diskusi bagaimana langkah yang tepat untuk keinginan Anda. Hal ini berkaitan dengan metode pembayaran yang mungkin saja mengalami perubahan.

04.

Kesepakatan

Jika setelahnya Anda mengerti saran yang kami berikan, lalu kita akan berbicara mengenai kesepakatan bersama, ini demi mewujudkan jalinan kerjasama yang baik kedepannya.

05.

Bekerja

Selanjutnya kami akan bekerja sesuai dengan poin no 3 dan 4 dengan cepat, tepat, dan aman.

06.

Laporan

Terakhir, kami akan memberikan laporan kerja kami pada Anda. Sampai pada penarikan kesimpulan apakah Anda merasa puas dengan layanan kami atau tidak.

Mengapa memilih kami?

Ini alasan yang teramat penting untuk Anda pertimbangkan sebagai customer!

Kami berusaha memberikan kecepatan bekerja dalam keunggulan layanan kami dengan tetap mempertimbangkan aspek lain.

Kami tidak membatasi waktu untuk klien kami dalam berkomunikasi hal apa saja yang kami berharap terkait layanan kami.

Founder kami memiliki pengalaman yang cukup baik dalam bidang jasa. Hal ini beliau mulai sejak tahun 2011 hingga saat ini.

Kami telah memiliki ikatan kerja sama dengan Individu dan beberapa Perusahaan di tanah air.

Selama memberikan layanan, hanya memiliki kegagalan transaksi 1% saja. Dan hal ini akan terus kami perbaiki demi kepuasan Anda.

Istilah yang umum adalah service after sale. Tapi kami sebagai UKM yang bergerak di bidang jasa, hal ini memiliki perbedaan. Kami melayani keluhan pelanggan setelah proses pekerjaan kami selesai sesuai dengan alur kerja.

Statistik Kami

Ini adalah statistik pertumbuhan kami yang akan terus mengalami peningkatan.

1
Kepuasan
100
Testimoni
1
Keluhan
1 K+
Calon Konsumen
Kirim Pesan
Hai, Selamat Datang

Jam Operasional:

Senin s/d Jumat : Pukul 08:30 s/d 21:00 WIB
Sabtu : Pukul 08:30 WIB s/d 17:00 WIB
Minggu : Pukul 08:30 s/d 12:00 WIB

Kami tetap melayani Anda diluar jam operasional dengan slow respon.

Saya ingin melakukan pembayaran/pemesanan/pembelian untuk ..... ?