Halaman ini menjelaskan Syarat dan Ketentuan antara kedua belah pihak yang harus dipahami dan dimengerti secara bersama. Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada setiap mantan klien. Jadi, harap selalu berkunjung ke halaman ini sebelum melakukan transaksi keuangan kepada kami jika Anda pernah melakukan transaksi dengan kami sebelumnya.

Adapun persyaratan dan peraturan ini bersifat mengikat dan tetap. Jika salah satu diantaranya merasa dirugikan diluar syarat dan ketentuan ini, maka pihak yang dirugikan dapat melapor kepada pihak yang berwajib dengan menyertakan bukti pelanggaran yang tidak tertulis di halaman ini, mohon dicatat, hanya yang tidak tertulis di halaman ini.

 

Syarat

  1. Dibayarin.iD dan Klien wajib bersikap dan menggunakan bahasa yang sopan saat melakukan percakapan perihal pembayaran.
  2. Klien menyatakan telah membaca Syarat dan Ketentuan tanpa konfirmasi kepada Dibayarin.iD dan bersedia mengikuti segala Syarat dan Ketentuan yang ada.
  3. Dibayarin.iD berhak mendapatkan akses untuk keperluan pembayaran ke situs Merchant dan Klien telah mengerti dan menerima risiko penggunaan data akses oleh kami. Jika tidak bersedia karena alasan privasi, khusus untuk pembayaran dengan kartu kredit, kami dapat membuat sebuah voucher khusus (virtual credit card) yang fungsinya sama dengan kartu kredit. Hanya saja ada biaya tambahan sebesar Rp 70.000. Anda akan mendapatkan data sama persis layaknya kartu kredit dengan besaran dana yang sudah dianggarkan di dalamnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Dibayarin.iD dan Klien wajib menjaga kerahasiaan data antara kedua belah pihak.
  5. Dibayarin.iD dan Klien bersedia mengikuti ketentuan di bawah ini,

 

Ketentuan

  1. Dibayarin.iD berhak menolak permintaan pembayaran untuk kegiatan yang melanggar hukum, seperti pembayaran yang mengandung unsur Sara, Judi, dan Porno.
  2. Dibayarin.iD tidak wajib menyelesaikan pembayaran saat itu juga jika terjadi kendala di luar prakiraan kami, seperti pemadaman listrik yang mengakibatkan kami tidak dapat bekerja, penolakan pembayaran dari Merchant akibat penggunaan kartu kredit yang berulang, dan lain-lain. Dan hal ini sangat jarang terjadi. Hanya di beberapa Pedagang saja yang mengharuskan 1 data kartu kredit untuk 1 pengguna. Dalam kasus ini, kami juga dapat membuatkan virtual credit card untuk Anda sama seperti penjelasan tentang syarat di atas agar data kartu kredit benar-benar baru dan siap digunakan.
  3. Dibayarin.iD akan mengembalikan 100% dana refund ke Klien tanpa potongan administrasi jika terjadi kendala dari pihak Dibayarin.iD dalam memproses pembayaran. Jika pembatalan pembayaran atas keinginan Klien setelah dana kami terima dan sebelum kami memproses transaksi keuangan, atau karena teknis di sistem pembayaran Pedagang, maka ada fee sebesar Rp 20.000 ditambah pengurangan Rp 1.000 dari nilai rate. Jika refund dilakukan Klien ke Pedagang karena sesuatu alasan, barang tidak sesuai dan lain-lain, maka uang akan kami kembalikan ke Klien setelah dana kami terima dari Pedagang di dompet pembayaran kami. Mohon perhatikan kebijakan waktu dana refund di Pedagang.
  4. Dibayarin.iD tidak melayani komplain ke Pedagang. Jika bantuan kecil diperlukan, kami akan lakukan atau berikan untuk melancarkan proses komplain Anda. Seperti pengiriman bukti transaksi berikutnya, pemberian identitas kami sebagai pihak yang melakukan pembayaran atau pengirim dana.
  5. Klien memahami dan menerima jika terjadi pengembalian dana kepada klien, tetapi terdapat perbedaan Bank dengan Dibayarin.iD saat ingin mengembalikan dana, maka kami akan mengurangi sebesar Rp 6.500 dari total dana refund untuk biaya admin Bank. Dibayarin.iD akan mencoba aplikasi Flip terlebih dahulu untuk menghilangkan beban biaya ini kepada Klien. Dengan catatan, Klien bersedia menunggu selama 10 menit untuk ketentuan transaksi beda Bank di Flip, dan tidak semua Bank lokal terdaftar di Flip, khususnya untuk bank-bank daerah.
  6. Klien berhak mendapatkan penjelasan mengenai proses pembayaran yang akan dilakukan oleh Dibayarin.iD.
  7. Dibayarin.iD berkewajiban mengirim bukti transaksi pembayaran kepada Klien.

Update: 20 September 2021

Hormat kami,

Tanda Tangan Dibayarin.iD

 

 

 

Dibayarin.iD Team

Kirim Pesan
Hai, Selamat Datang

Jam Operasional:

Senin s/d Jumat : Pukul 08:30 s/d 21:00 WIB
Sabtu : Pukul 08:30 WIB s/d 17:00 WIB
Minggu : Pukul 08:30 s/d 12:00 WIB

Kami tetap melayani Anda diluar jam operasional dengan slow respon.

Saya ingin melakukan pembayaran/pemesanan/pembelian untuk ..... ?