Syarat dan Ketentuan

Halaman ini menjelaskan Syarat dan Ketentuan antara kedua belah pihak yang harus dipahami dan dimengerti secara bersama. Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada setiap mantan klien. Jadi, harap selalu berkunjung ke halaman ini sebelum melakukan transaksi keuangan kepada kami jika Anda pernah melakukan transaksi dengan kami sebelumnya.

Adapun persyaratan dan peraturan ini bersifat mengikat dan tetap. Jika salah satu diantaranya merasa dirugikan di luar syarat dan ketentuan ini, maka pihak yang dirugikan dapat melapor kepada pihak yang berwajib dengan menyertakan bukti pelanggaran yang tidak tertulis di halaman ini, mohon dicatat, hanya yang tidak tertulis di halaman ini.

Syarat

  1. Dibayarin.iD dan Klien wajib bersikap dan menggunakan bahasa yang sopan saat melakukan percakapan perihal pembayaran
  2. Klien menyatakan telah membaca Syarat dan Ketentuan tanpa konfirmasi kepada Dibayarin.iD dan bersedia mengikuti segala Syarat dan Ketentuan yang ada
  3. Dibayarin.iD berhak mendapatkan akses untuk keperluan pembayaran ke situs Merchant dan Klien telah mengerti dan menerima risiko penggunaan data akses oleh kami
  4. Dibayarin.iD dan Klien wajib menjaga kerahasiaan data antara kedua belah pihak
  5. Dibayarin.iD dan Klien bersedia mengikuti ketentuan di bawah ini,

Ketentuan

  1. Dibayarin.iD berhak menolak permintaan pembayaran untuk kegiatan yang melanggar hukum, seperti pembayaran yang mengandung unsur Sara, Judi, dan Porno
  2. Dibayarin.iD tidak wajib menyelesaikan pembayaran jika terjadi kendala di luar prakiraan kami, seperti penolakan pembayaran dari Merchant akibat penggunaan kartu kredit yang berulang, dan lain-lain
  3. Klien mengerti dan menerima pemotongan refund transaksi gagal sebagai biaya administrasi sebesar Rp 10.000
  4. Klien memahami dan menerima jika terjadi pengembalian dana kepada klien, tetapi terdapat perbedaan Bank dengan Dibayarin.iD saat ingin mengembalikan dana, maka kami akan mengurangi sebesar Rp 6.500 dari total dana refund untuk biaya admin Bank. Dibayarin.iD akan mencoba aplikasi Flip terlebih dahulu untuk menghilangkan beban biaya ini kepada Klien. Dengan catatan, Klien bersedia menunggu selama 10 menit untuk ketentuan transaksi beda Bank di Flip, dan tidak semua Bank lokal terdaftar di Flip, khususnya untuk bank-bank daerah
  5. Klien berhak mendapatkan penjelasan mengenai proses pembayaran yang akan dilakukan oleh Dibayarin.iD
  6. Dibayarin.iD berkewajiban mengirim bukti transaksi pembayaran kepada Klien

Update: 26 April 2021

 

Hormat kami,

 

Dibayarin.iD Team