Jasa Pembayaran Netflix Murah Tanpa Kartu Kredit

jasa pembayaran netflix

Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia sejak 2020 memaksa masyarakat global untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Akibatnya, aktivitas yang biasanya dilakukan di luar rumah pun jadi sangat terbatas, dan bahkan harus disesuaikan agar bisa tetap dijalankan di dalam ruangan. Contohnya bekerja, sekolah dan kuliah, sampai menonton.

Nah, bicara soal nonton, pandemi COVID-19 jadi alasan utama bioskop jadi berhenti beroperasi. Akibatnya, masyarakat jadi merasa kekurangan hiburan untuk dinikmati selama harus membatasi interaksi dan aktivitas di luar ruangan, dan Anda pun barangkali juga merasa kebosanan yang sama. Anda barangkali masih bisa men-download atau streaming film secara illegal, tapi tentu saja langkah ini tidak tepat, kan?

Untungnya, Anda masih tetap bisa menonton berbagai film terbaru dari dalam rumah bahkan tanpa harus menempuh jalur ilegal dengan men-download atau streaming film sembarangan. Soalnya, layanan Netflix saat ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Indonesia, lho! Artinya, Anda bisa bebas menonton film, drama, maupun serial TV favorit dan terbaru kapan dan di mana saja, bahkan selama Anda harus menerapkan pembatasan jarak dan sosial sekalipun.

Apa Itu Netflix?

Dilansir dari website resminya, Netflix adalah sebuah platform layanan streaming berbasis langganan (subscription based) yang dapat Anda nikmati untuk menonton film dan acara TV tanpa iklan sama sekali. Dan berbeda dengan menonton di bioskop, Anda bisa menikmati seluruh konten hiburan yang ada di Netflix langsung dari perangkat Anda – laptop, PC, smartphone, maupun TV – selama terhubung ke jaringan internet.

Lantas, apakah artinya semua konten Netflix hanya bisa dinikmati secara online? Ternyata tidak! Pasalnya, Netflix juga menyediakan opsi bagi Anda untuk men-download seluruh kontennya ke dalam perangkat Android, iOS, maupun Windows. Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati film atau serial TV favorit dan terbaru meskipun Anda sedang tidak terhubung ke jaringan internet sekalipun.

Apa Saja Jenis Film dan Acara TV yang Ada di Netflix?

Sebenarnya, konten yang terdapat di Netfilx dapat bervariasi berdasarkan wilayah atau lokasi Anda. Selain itu, Netflix juga berhak untuk mengubah konten yang tersedia seiring berjalannya waktu. Hanya saja, pada dasarnya Anda bisa menonton berbagai film dan acara TV di Netflix yang masuk ke dalam kategori Netflix Original, acara TV, film, film dokumenter pemenang penghargaan, dan lainnya.

Netfilx Original sendiri adalah konten yang memang diproduksi dan ditayangkan hanya di Netflix, dan ada yang masuk ke dalam kategori film maupun serial TV. Contoh serial TV Netflix Original adalah Stranger Things, The Crown, The Umbrella Academy, dan The Queen’s Gambit. Sedangkan film Netflix Original misalnya To All the Boys: P.S. I Still Love You, Dark Forces, Enola Holmes, Bird Box, dan The Irishman.

Di samping itu, Netflix juga memproduksi dan menayangkan anime, animasi, hingga drama berbahasa asing (di luar bahasa Inggris) pula sebagai bagian dari jajaran tayangan Netflix Original. Anda yang menggemari drama Korea pun bisa menemukan beberapa judul tayangan menarik dan populer di Netflix, seperti Kingdom, Love Alarm, dan Sweet Home. Sedangkan tayangan bahasa asing lainnya juga meliputi tayangan berbahasa Prancis, Jerman, Italia, India, Jepang, Mandarin, Spanyol, Turki, Portugal, dan Norwegia.

Apa Saja Perangkat yang Didukung Netflix?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, seluruh konten yang terdapat di Netflix bisa Anda nikmati sepuasnya melalui perangkat yang terkoneksi ke jaringan internet. Di samping itu, pastikan pula bahwa perangkat yang Anda gunakan juga sudah memiliki aplikasi Netflix, di mana seluruh layanan dan tontonan yang tersedia bisa Anda akses lewat aplikasi tersebut.

Dengan begitu, jenis perangkat yang dapat Anda gunakan meliputi:

  • Smartphone.
  • Tablet.
  • Decoder.
  • Game console.
  • Streaming media player.
  • Smart TV.

Tak hanya itu saja, Anda pun bisa menikmati layanan dan tontonan Netflix lewat laptop maupun komputer melalui perambah (browser) internet yang Anda gunakan. Meski begitu, pastikan dulu bahwa browser yang Anda gunakan kompatibel dan kecepatan internet yang Anda gunakan memenuhi rekomendasi Netflix agar Anda bisa menikmati konten hiburan secara optimal.

Apa Saja Paket dan Berapa Harga Harga Layanan Netflix?

Untuk bisa menikmati seluruh layanan dan tayangan yang tersedia di Netflix, Anda bisa pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan maupun budget Anda. Sebagai catatan tambahan, paket yang Anda pilih pun akan menentukan berapa jumlah perangkat bisa digunakan secara bersamaan untuk menonton film atau serial TV di Netflix.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar paket serta harga layanan Netflix untuk pengguna di Indonesia.

  Ponsel Dasar Standar Premium
Biaya per bulan (dalam Rupiah Indonesia) Rp54.000 Rp120.000 Rp153.000 Rp186.000
Jumlah layar yang bisa digunakan untuk menonton tayangan secara bersamaan 1 1 2 4
Jumlah perangkat yang bisa digunakan untuk men-download 1 1 2 4
Layanan film dan acara TV tanpa batas
Menonton di ponsel dan tablet
Menonton di TV dan laptop
Ketersediaan tayangan HD
Ketersediaan tayangan Ultra HD

Sebagai catatan tambahan, Anda juga perlu perhatikan bahwa harga layanan dan paket Netflix di atas masih belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN), ya!

Di samping itu, paket Ponsel dari Netflix mendukung perangkat Android yang menjalankan sistem operasi Android OS 5.0 (Lollipop) atau lebih baru, maupun perangkat iOS yang menjalankan iOS 12.0 atau lebih baru.

Bagaimana Cara Bayar Paket Netflix?

Apakah Anda sudah mantap ingin memilih paket layanan Netflix yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda? Kalau iya, yang perlu Anda ketahui berikutnya adalah bagaimana Anda bisa membeli atau membayar paket tersebut. Nah, ketika Anda berlangganan Netflix, Anda akan ditagih tiap bulan sesuai dengan tanggal pendaftaran Anda, ya!

Berikut ini adalah opsi untuk membayar Netflix:

  • Kartu debit dan kartu kredit.

Daftar kartu debit dan kredit yang diterima oleh Netflix meliputi Visa, MasterCard, dan American Express. Pastikan bahwa kartu sudah Anda aktifkan untuk transaksi e-commerce berulang dan untuk transaksi internasional.

  • Virtual card.

Netflix juga menerima virtual card alias kartu virtual sebagai metode pembayaran di pasar-pasar tertentu. Apabila virtual card Anda ditolah, Anda bisa pilih opsi pembayaran lainnya.

  • Kartu prabayar.

Netflix pun menerima pembayaran lewat kartu prabayar dengan logo Visa, MasterCard, dan American Express.

Langganan Netflix Tanpa Kartu di Indonesia

Apakah Anda harus menggunakan kartu untuk berlangganan Netflix? Ternyata tidak, lho! Soalnya, Anda bisa manfaatkan layanan pembayaran virtual tanpa kartu kredit, termasuk untuk transaksi internasional seperti langganan Netflix.

Caranya sangat mudah, yaitu cukup melalui dibayarin.id saja. Layanan transaksi kami sudah terbukti terpercaya, cepat, dan aman. Jadi, Anda bisa beli paket atau langganan Netflix tanpa pusing dan tanpa kartu kredit.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *